July 11, 2016

Untuk Delapan Juli yang Ke Dua Puluh Empat



Akan ada selalu tulisan seperti ini setiap tahun, sekalipun kadang telat.

Alhamdulillah…

Ternyata usia begitu cepat berganti, waktu tidak bisa dihentikan untuk sekedar mengambil nafas. Kesempatan demi kesempatan datang sili berganti. Keberhasilan demi keberhasilan mulai tercapai. Kegagalan demi kegagalan akan terus menghantui setiap jengkal pengambilan keputusan. Tidak masalah, warna-warni kehidupan.

Semakin lama semakin memaknai arti dari sebuah penambahan usia. Pelajaran berharga selalu hadir untuk menemani hidup yang kadang juga tidak terlalu rame, tidak terlalu sepi juga. Biasa saja. Padahal kata banyak orang hidup itu seperti roller coaster, naik turun berkelok-kelok, kadang naik kadang turun, malah ada titik-titik tertentu yang bikin jantung seperti mau copot karna lem yang ditempel Tuhan tidak seberapa berfungsi. Mungkin saya kurang bersyukur jadi kurang bisa menikmati perjalan ini.

“Coba belajar bersyukur ya mas…”, kata saya kepada diri saya sendiri.

“Iya…”, jawab saya lirih menanggapi saran dari sisi diri saya yang lain.

Sangat senang karna momen penambahan usia ini berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1437H. Seperti dirayakan oleh semua umat manusia. 

Semoga kado terindah adalah lulus dengan baik di tahun ini. Akan sangat menyenangkan bisa menggugurkan satu kewajiban. dan.... Selamat datang kewajiban baru yang lain! Saya akan sangat bersemangat sekali mengahadapi tantangan-tantangan baru.

Bapak Ibuk terima kasih untuk semua dukungan yang tidak ada hentinya. Maaf kalo anakmu ini merepotkan mu karna sekarang menganggur. Doa-kan semoga segera lulus dan segera mendapatkan pekerjaan yang layak. Akan sangat banyak sekali jalan untuk membahagiakan kalian semua ketika pintu rejeki dibukakan. Saatnya kalian duduk di kursi malas dan melihat hasil dari semua kerja keras kalian selama ini. 

Dan untuk semua keluarga, teman, dan sahabat terima kasih sudah menjadi penambah daya yang sangat luar biasa. 

Siska Primadani terima kasih atas semua dukungan dan kerja samanya, semoga selalu sabar yaa … maaf kalo aku rewel dan cerewet. Jaketnya pasti aku pakai. 

Ah… senangnya  

Selamat Ulang Tahun …. *Tiup lilin     

No comments:

Post a Comment