July 18, 2013

Mati Lampu (testimoni)

Mati Lampu juga menyisakan kisah yang lain. Beberapa temen gue juga mengalami kegelisahan yang sama. Mati Lampu itu "gak lucu...!"

Emang gak lucu bagi mereka, bagi gue sih lucu - lucu aja. Nih buktinya!! 
  • Jawaban temen gue yang "ngakunya" Mahasiswa :
Aldy Mahasiswa Psikologi
Achii Mahasiswa Komunikasi
Menarik melihat jawaban mereka, tugas belum kelar lalu kemudian mati lampu. Kayak udah ngomong panjang lebar buat nembak cewe, eh ditolak. nyesek!!

  • Jawaban temen gue yang "ngakunya" Anak Studio
Achii yang juga Anak Band
Tonis Penyiar Radio

Setidaknya kita sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk keahlian kita masing - masing, kalau pun takdir berkata lain. ya pasrah saja. Nembak cewe ditolak, ya pasrah saja. *lah balik lagi*
  • Ada lagi temen gue yang "gila" gadget,
Mita Mahasiswa Komunikasi

Jawaban anak muda banget. Semua orang butuh gadget, termasuk gue. Wajarlah kalo kita lagi butuh gadget, terus batrei drop, kemudian mati lampu. Fine! Ini bencana!

  • Jawaban temen gue yang lagi di kamar mandi dan mati lampu :

Achii lagi Mandi
Tonis mau Mandi
Kalo kalian mandi tiba - tiba mati lampu dan kemudian ada yang ketok - ketok pintu kamar mandi, Mudah - mudahan itu bukan pak polisi. Atau malah Andika eks Kangen Band.


terakhir, masih ada orang yang ngaco ketika mati lampu, nih buktinya,
Diana Mahasiswa Komunikasi
Semoga Allah mengampuni dosa mbak yang satu ini. amin. 

Yang ini makin ngaco, 

temen gue yang satu ini jomblo kalut. Masak iya setiap mati lampu dia salah meluk pacar orang? emang pas mati lampu dia dimana coba? yasudah biarkan dia berkreasi, dan semoga Allah juga mengampuni dosa temen gue ini. amin 

Itu tadi berbagai macam jawaban dari beberapa temen gue. Intinya gak ada yang enak ketika mati lampu. Semua jadi gelap dan sesak, mirip perasaan gue saat ini *sudah ya ... *.

Makasih banget buat kalian yang udah respon. Makasih berat!!

No comments:

Post a Comment