July 18, 2013

Mati Lampu

Siapa sih yang suka sama Mati Lampu? Siapa sih yang suka gelap? Pasangan mesum? atau Pasangan suami istri? gue tidak sedang di kondisi sebagai "pasangan mesum" atau "sepasang pasutri", tau sendiri kan? Gue Jomblo! Puas!

*oke ... angger, control!*

Baiklah, gue yakin banyak orang yang gak suka sama mati lampu. Kecuali dua kategori yang gue sebutin tadi. Secara... mati lampu itu gelap. Sudah cukup, dari kecil gue merasakan gelap selama sembilan bulan, di kandungan ibu gue *yaiyalah*.

Gelap itu hitam, gelap itu sesak. Entah kenapa dua hal itu berhubungan erat bagi gue ketika mati lampu. Sejak kecil gue benci mati lampu, tapi gue gak benci PLN. Yaiyalah ... kalo gue benci PLN, siapa yang menerangi hidup gue? pacar? gue jomblo!

Dalam suatu kesempatan yang hitam dan sesak, gue coba untuk ungkapin semua perasaan gue lewat microblogging twitter, berikut kutipan beberapa twit gue ketika mati lampu :

  • PLN ngambeknya kebangetan. selamat puasa kawan. tau deh barusan yg masuk mulut apa'an, kan gelap. (:

  • ah ... syg, kamu satu-satunya lentera hidupku | udah ntar aja sepik nya, ini lampu mati bego! #ohsnap

  • syg .. kamu lebih milih di(terang)in sama cinta aku ? atau PLN ? | ya .. PLN lah! #ohsnap

  • kamu pilih aku atau PLN ? | ya .. PLN lah! #ohsnap

  • Semenjak itu. akhirnya hubungan gue sama cewe gue mulai merenggang. gara-gara PLN!!! ini semua PLN yg salah!!! akhirnya gue jomblo. *hiks

Kebanyakan twit gue mengkisahkan anak muda yang galau karena lantaran pacarnya minta perhatian ketika mati lampu. Maka hasilnya bisa dilihat seperti twit - twit di atas. Ya... walaupun gue jomblo setidaknya gue pengen ngerasain ada seorang cewe yang minta perhatian ke gue, tapi kalo bisa jangan pas lampu mati *tisu mana tisu* 

Karena gue gak mau egois. gue juga coba minta testimoni temen gue yang lain ketika mati lampu. Setelah gue ngemis - ngemis buat wawancara dadakan, dan ini hasilnya : klik ini untuk melihat wawancara.



No comments:

Post a Comment