July 8, 2014

delapan Juli yang ke dua puluh dua

Pas saya nulis ini tepat jam dua belas malam.

Hari ini adalah delapan Juli yang ke dua puluh dua.

Dua puluh dua tahun yg lalu , ibu susah payah melahirkan, berjuang demi anaknya yg sekarang jadi tampan dan keren ini (lewati bagian ini jika dirasa tidak perlu).

Mungkin ini adalah awal, dimana tulisan seperti ini akan ada disetiap tahunnya. Selalu berharap, akan ada delapan Juli yg ke dua puluh tiga, dua puluh empat, dua puluh lima, bahkan sampai kesempatan seperti ini sudah tidak ada lagi. Lebih pendek bisa disebut saya ingin panjang umur dan sehat selalu. Amin.

Seperlima abad lebih telah saya lalui, banyak yang berubah dari saya.

Dulu saya cupu, Cuma belajar, belajar, dan belajar. Bukan seseorang yg baik dalam hal berkomunikasi, saya pemalu. Tapi sekarang saya lebih pede untuk saling berkomunikasi satu sama lain.

Dulu saya punya pacar, hari ini saya jomblo.

Dulu saya benci soto ayam, bubur ayam, buah duren, dan lontong. Sekarang saya malah suka banget.


Di umur dua puluh dua ini, saya ingin semakin dewasa. Dalam bersikap, berpikir dan bertindak. Diberikan kesehatan yg cukup untuk berbagi keceriaan dan kebahagian kepada orang - orang terkasih.

Dua puluh dua tahun yg lalu, seorang ibu melahirkan seorang Angger kecil dari rahimnya.

Dua puluh dua tahun kemudian, lingkungan membentuknya menjadi Angger yg sekarang.

ini saya yg sekarang.
Foto "In Your Heart"
saya ingin seperti foto diatas, ada disetiap hati orang yg mengenal saya. In Your Heart.

*tiup lilin* Selamat Ulang Tahun :)

No comments:

Post a Comment