December 21, 2014

Akan tiba saatnya untuk kamu...

Membiasakan diri di tempat gelap itu butuh waktu. Ketika mati lampu karena pemadaman listrik, kita butuh beberapa menit untuk tidak sesak, mencoba tenang, dan berhenti menggerutu. "P*N sialan!!!!"

Move on juga butuh waktu.

Putus cinta adalah hal yg tidak diinginkan tapi sangat bisa terjadi.

Tapi yg paling terpenting dari putus cinta adalah jatuh cinta lagi. Move on.

Sebenarnya, pengertian move on menurut saya juga masih tidak berubah. Move on tidak harus menemukan pasangan yg baru. Cukup merelakan dan memulai aktivitasmu dengan normal walau tanpa dia. 

Tak selamanya orang yg kamu miliki sekarang (pacar) sepenuhnya milikmu. Mungkin mereka (pacar) adalah orang yg sedang cocok dengan mu saat ini. Sewaktu-waktu mereka juga bisa tiba-tiba cocok dengan orang lain selain kamu dan kemudian meninggalkan mu. Sakit?

Pasti...

Lalu hukum move on akan berlaku, bawasan nya jika kamu disakiti, bersyukurlah anggap dia orang yg bukan untukmu, yg artinya kamu bisa memilih orang lain selain dia yg cocok dengan mu.

Maka, kamu harus move on. Lalu...


Gambar pinjem google

Akan tiba saatnya untuk kamu...

Akan tiba saatnya untuk kamu mendapatkan ucapan selamat pagi dari orang tersayang.

Akan tiba saatnya untuk kamu akan diingatkan sarapan ketika akan memulai aktivitas di pagi hari.

Akan tiba saatnya untuk kamu dikwatirkan di jalan ketika akan berangkat ke kantor. "Ati-ati ya sayang"

Akan tiba saatnya untuk kamu akan diberi semangat ketika pekerjaan mu di kantor sangat padat dan membuat mu stress. "Semangat ya sayang, buat masa depan kita"

Akan tiba saatnya untuk kamu akan diingatkan makan siang ketika jam istirahat kantor sudah tiba. Telpon genggam mu akan berdering dan yg mucul di layarnya adalah nama dia. Pesan singkat yg mengingatkan mu untuk makan siang. "Sayang, makan siang yuk!"

Akan tiba saatnya untuk kamu mendapatkan perhatian lebih ketika pulang kantor. "Sayang, langsung pulang jangan mampir2" " sayang sampe rumah langsung beberes dan instirahat" "sayang, sampe rumah kabari aku ya... Love you." Dan banyak kalimat-kalimat perhatian yg akan disampaikan yg tidak mungkin saya tulis disini.

Akan tiba saatnya untuk kamu saling bertukar cerita lewat pesan instan atau bahkan telefon di jam senggang mu ketika malam. 

Menyenangkan :)  

Akan tiba saatnya untuk kamu bertukar harapan agar mimpi indah di lelap tidurmu.

Akan tiba saatnya untuk kamu bangun pagi dengan mengulang aktivitas yg tadi saya sebutkan.


Akan tiba saatnya untuk kamu jatuh cinta lagi, dan membangun komitmen dengan pasangan mu sekarang.


Akan tiba saatnya untuk kamu dimana ada hari ketika ibu mu tanya siapa pacarmu, maka kamu akan menunjukkan fotonya dan ibu mu akan tersenyum.

Mualilah move on dan, akan tiba saatnya untuk kamu.... (Isi sendiri di kolom komentar ya)*



No comments:

Post a Comment