May 24, 2014

Spanduk Untuk Liburan

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hatiku gembira .... 

Pernah  denger kutipan lirik diatas? 
Yap! bener! lagu itu dinyanyikan oleh Tasya Kamila. 
Buat yg belum tau Tasya Kamila, doi adalah penyanyi cilik di jaman gue. Sekarang doi udah gede, cantik. tapi bukan selera gue.

ini foto nya ...

gambar dari sini
Oke.. lanjut, biarin aja si Tasya senyum gitu terus sampe capek, toh tetep bukan selera gue. hahaha :p Tasya, kamu cantik kok tapi tetep ....

Karena libur telah tiba, maka gue bersama temen - temen SMA punya rencana untuk main Ke Jogja. Kita berangkat naik kereta dari Surabaya. Kita akan berada di Jogja selama kurang lebih tiga hari. Kita bakalan muter - muter Jogja, naik Trans Jogja, makan di angkringan, terus jalan - jalan di Malioboro, ke Pantai daerah Gunung Kidul, banyak deh. (itu yg gue bayangin)

Untuk menyambut perjalanan panjang yg akan kita jalani, gue nyiapin spanduk sebagai penanda kita. Maksdunya, kita akan foto di tempat wisata pake spanduk itu, ngerti kan yg gue maksud? hahaha

nah ini desainnya...

Spanduk untuk ke Jogja yg gue desain
Sekian postingan tentang Spanduk yg akan gue pake buat liburan esok. Sampai jumpa! dan SELAMAT LIBURAN! :)

2 comments: