May 18, 2014

Juaranya Atletico Madrid

Hari ini tiga partai penentuan sepak bola sedang berlangsung. Di Spanyol ada Atletico Madrid melawan Barcelona. Untuk Inggris, ada Arsenal melawan Hull City untuk memperebutkan Piala FA. Sementara di Jerman Ada Dortmun yang menantang Bayern Munchen memperebutkan Piala Liga. 

gambar dipinjam dari sini
Saat gue nulis ini, partai antara Atletico Madrid dan Barcelona telah berakhir. Dengan hasil 1 – 1 , akhirnya Atletico Madrid menjuara La Liga Spanyol. 

Para pemain berlarian menuju tangah lapangan. Mereka membawa atribut bendera masing – masing. Rasa syukur bahagia bercampur haru tumpah ruah di tengah lapangan. Sementara di sudut lain stadion, para pemain Barcelona tertunduk lesu mencoba menerima kekalahan. Menarik karena pertandingan ini berlangsung di Stadion Camp Nou, markas Barcelona.

Satu hal yang luar biasa dalam pertandingan ini, fans Barcelona. Mereka memberikan standing aplause terhadap kemenangan Atletico Madrid. Mereka berdiri bertepuk tangan ikut memberi selamat kepada rival tim mereka. Mereka mencoba menerima kekalahan tim mereka dengan lapang. Itulah kemenangan yang sesungguhnya. Respect!

Beberapa tahun terakhir Barcelona dan Real Madrid merupakan dua klub yang sangat mendominasi di Spanyol, tapi untuk tahun ini? Selamat Atletico Madrid!!!!

No comments:

Post a Comment