September 2, 2014

Traveling

Seperti biasa, kerjaan yg mengharuskan hampir 12jam di depan komputer dengan koneksi internet menuntut gue untuk melakukan satu hal yg monoton, browsing.

hahaha...
Gue demen banget Blog Walking, jalan-jalan  di blog orang. 

Banyak blog yg gue buka, dari blognya si roi yg suka nulis traveling dan hal - hal sepele tapi selalu punya pesan yg dapat kita ambil. Begitu pula blognya si Alitt yg absurd tapi ada pesan yg kita ambil dan ada kesan yg ditinggalkan. Ada si Pandji juga, ernest, sampe istrinya ernest, trus ndorokakung. Ada juga Tirta si Romeogadungan, gue suka tulisannya. Alurnya rapi, kata - katanya enak dibaca, tukang gombal yg levelnya udah tingkat hokage, dan suka nulis tentang traveling. Sama kayak si Roi.

Ngomongin soal traveling, baru aja si Tirta nulis pengalamannya keliling asia bareng Roi naik salah satu maskapai penerbangan yg banyak promo nya. Emprit Air (gak ding ini bercanda)

Singkat cerita gue baca dan di akhir postingannya si Tirta seperti biasa dia ngasi quote, atau wejangan yg bisa kita ambil dari tulisannya. Dan di postingan itu quote nya adalah :

‘Traveling- it leaves you speechless, then turns you into a storyteller- Ibn Battuta’

 Minggu kemarin gue traveling bareng temen kantor, kita pergi ke pantai. 

Perjalanan cukup panjang, hampir 5jam kita berada diatas mobil. Dan banyak saya habiskan untuk tidur, menyimpan tenaga buat lari - lari di pantai. :)

Seperti kata Ibn battuta, 'Bepergian-itu membuat Anda terdiam, lalu mengubah Anda menjadi pendongeng' (ini saya translate di gugel)

biarkan saya bercerita lewat gambar, :) 


selfie di pantai

main air

selfie di pantai

selfie di pantai

backpose di pantai

ini termasuk selfie?

foto human interest

foto human interest

foto human interest

Gubuk di pantai

edisi narsis

?????

terbang?

jangan lakukan ini dirumah

loncat

tongsis di pantai

selfie di pantai

foto human interest

foto human interest

foto human interest

Mulailah bepergian, simpan dalam memori mu, kemudian ceritakan dengan baik. saya akan mulai mendengarkan :)

No comments:

Post a Comment